Selasa, 16 Februari 2010

kasus cinta laura

Jakarta Cinta Laura tetap tak akan bergeming dengan tuntutan Rp 1,7 miliar yang dilayangkan rumah produksi MD Entertainment. Meski nanti Cinta kalah di jalur hukum, dirinya tak akan membayar tuntutan tersebut.

"Saya yakin sampai kapan pun saya nggak akan bayar, karena saya merasa tidak salah. Tuhan pasti menolong orang-orang yang benar," jelas Herdiana, ibunda Cinta Laura ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Selasa (16/2/2010).

Herdiana merasa dirinya dan juga Cinta tidak pernah melanggar kontrak kerja dengan MD Entertainment. Jika pihaknya disebutkan masih berhutang 52 episode, Herdiana menyebutnya tak masuk akal. Karena selama bekerja dengan MD Entertainment, Cinta sudah bermain di ratusan episode sinetron.

"Cinta juga nggak mau main sinetron lagi karena nggak ada waktu," imbuhnya.

Herdiana mengungkapkan kalau ia juga tak akan menyerah di jalur hukum. Ia bersama tim kuasa hukumnya akan terus berusaha agar tuntutan MD Entertainment kandas.

"Pokoknya saya akan berjuang sampai peninjauan kembali, saya yakin saya tidak salah," tuturnya.

Hingga kini Herdiana tidak pernah memberi tahu Cinta soal perkembangan kasusnya melawan MD Entertainment. Herdiana ingin putrinya tetap fokus bersekolah.

Soal putusan Pengadilan Tinggi Jakarta, Herdiana mengakui kalau ia belum menerima salinan putusannya. Soal ungkapan kegembirannya beberapa waktu lalu kalau ia diberitahu wartawan sebuah tabloid kalau Cinta menang.

Namun jika Cinta benar-benar menang, Herdiana sudah mempersiapkan perayaan. "Thanks God kalau memang bener menang, Sabtu ini saya akan langsung syukuran," tandasnya.

sumber. http://www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

teman-teman sebangsa dan setanah air,,, jangan luapa commennya yua.. buat ngasih motivasi dan ide buat kelancaran blog oni.. sukses buat semua....

 

berita hari ini Glow-Light-Woodmag is Modified by dukung kontes seo designed Download film gratis